Jumat, 01 April 2011

Rindu (dalam kurung) Kangen

ehm...
lama sekali ku tinggalkan ini blog.
menuruti waktu yang sangat susah untuk bernafas, UTS/Midtest sungguh menegangkan. jadi aku berusaha untuk fokus hanya di satu tujuan yaitu Sukses di UTS. Alhasil, blog ini kutinggalkan untuk sementara... (sambil pegang baskom untuk menahan air mata)--> sebenarnya mau nangis atau mau muntah??!!!.

banyak kisah menarik yang harus ku lempar ke pasaran memalui blog ini, mulai dari naik DAMRI yang hanya 2 menit, celana yang melorot waktu jemput Tasya (adikku) di sekolahnya, sampai curhatan teman yang sekarang naik level jadi sahabat tentang .... #rahasia. tak sabar untuk berbagi kawan...

saat ini aku masih dihantui hutang-hutang UTS yang masih tersisa 5 mata kuliah lagi. Mungkin kalian sedang ada yang menghadapai waktu-waktu sulit juga, karena sebentar lagi adik ipar Wewe Gombel dari pernikahan MBA nya (marriage by AuAh) dengan penjaga kubur, akan datang menyapa anda-anda anak SMA dan SMP dan SD... yaitu Ujian Nasional keren nya UN.
selamat menempuh masa-masa yang bersejarah buat anak-anak SMA, karena aku dengar sistemnya sudah sangat berbeda dan sangat ketat, mirip bajunya Syahrini mungkin? #IDontCare.

InsyaALLAH banyak postin-an lagi yang akan aku share di blog ini... so, dont go anywhere, i'll back.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar