Senin, 21 Maret 2011

KD _ Kurang iDe

sudah malam...
besok harus kuliah dengan mata kuliah bernama Manajemen Risiko--> yeah, i know what you think! aneh dan aneh... kawan, Risiko harus di atur agar tidak pagar makan tanaman. (agak terdengar dangdut ya?)
STOP jangan bahas itu.

Yang pasti hari ini tinggal menghitung menit, aku sudah lalui titik terendah dan tertinggi untuk hari ini. Aku merasa cukup untuk hari ini, kuliah yang menyenangkan tapi membingungkan dan pada akhirnya terbawa hingga "tidur ayam" ku kumat lagi tadi sore. Kenapa sore? ya, aku ada sistem tidur sore belakangan ini, sebenarnya sistemnya sama saja seperti antri ambil obat di apotik Puskesmas. Tidak sabar untuk bangun lagi, karena kerja dan kerja yang berikutnya menunggu untuk dijamah. #ZonaCurhat80an

ada yang ingin aku membahas tentang penggunaan yang salah dari sosial network, ya seperti Facebook dan Twitter.
yah, Alhamdulillah aku sudah berhenti untuk terlalu bermain dengan hal-hal semacam itu, aku ingin menggunakannya secara cerdas, teman yang baik untuk bertukar saran juga jaringan yang semakin luas untuk mengenal watak kerdil manusia di dunia ini. Ya, aku rasa hari ini dan seterusnya semoga aku tetap konsisten untuk secerdas mungkin bersahabat dengan media-media silahturrahmi online itu.

Banyak juga temanku yang memang sudah tertanam dengan hal-hal semacam itu, aku tidak memandangnya salah. ini adalah media sosial, sewajarnya saja mereka(kekasih gadjet) setia dengan pegangan nya itu. Asalkan mereka tidak lupa untuk hidup di dunia nyata, jangan terlalu asik dengan hal-hal yang sifatnya impian, karena itu akan membuat kita takut untuk melihat dunia yang sebenarnya. Zona nyaman memang banyak disuguhkan di banyak social network, mungkin itu juga kenapa banyak yang betah untuk nge'kost di sana.


cukup yang berat-berat, gosip dikit enak kali ya???
apalagi kalau bukan the Divas yang belum Puas, Krisdayanti. tadi aku sempat lihat juga beritanya plus adegan "panas" yang dibuat Raul Lemos yang banyak Ongkos. Ciuman bibir boq... oke kalau malamnya, ini lagi rame-rame pun jadi di-embatnya mbak KD itu. Off The Record donk bang Raul.
Tapi selamat ya, untuk Tante KD dan Juragan Raul. Semoga aja Krisdayanti ga lagi menanti karena Raulnya yang lagi Lemas. hihihihihihihihi (^,^)

oya... untuk yang mau kasih bahan untuk aku bahas dan jadikan tulisan, boleh comment di bawah, tentang apa aja, aku lahap lah... Okay!

selamat malam Mpok Atiek.
Selamat pagi Selena Gomez.
cup cup waw waw, bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar