Jumat, 18 Maret 2011

Hanya Satu Kicau

Mohon maaf pertama sekali aku panjatkan kepada Blog ku yang hampir ku"talak" ini, aku sudah lama tidak menjamahmu... mungkin nifasmu sudah kadaluarsa sayang

aku menulis ini juga sedang dalam waktu yang berlari, bukan artinya aku ber-marathon ria sambil mengetik dua per tiga tulisan ini, tapi aku sedang dilanda janji, tapi tulisan dan kecintaan terhadap dunia seperti ini membuat ku membisikkan ke dalam hati ku : "hoy, ke tulis lah blog ke tu" (dengan logat aceh tentunya, kawan :)
aku tidak bisa lama-lama, aku ada janji sekarang.
aku hanya berpesan dan memohon untuk mengisi polling di samping ini tentang anti huru hara.( maksudnya anti dengan kata.)

yang pasti aku turut prihatin dengan segala macam bentuk teror yang ada di Ibukota sana, come on... dunia udah tua, yang masih mendukung hal-hal aneh Taubat lah anda. mungkin anda tidak sadar bahwa anda salah. tapi lihatlah pada Hukum Tuhan yang Tertulis Indah di dalam Kitabnya.
itu saja... yang pasti aku akan lebih aktif meng-kritik yang pantas di kritik, karena akses ku sudah lebih mudah...

The last, aku cinta Surti di Sinetron Putri Yang di Tukar.
dadah

3 komentar:

  1. terakhirnya tuh gk mengenakkan kali kok.. cinta surti.. haha :D

    BalasHapus
  2. hahahaha
    bisa di bilang karena Surti aku mau rujuk dgn sinetron2an lagi

    BalasHapus
  3. whaaaaaaaaat !!!
    tp btw surti emang hebat wlw rada lebay..
    ah sprtinya udh da koneksi di rmh niiii :)

    BalasHapus