Sabtu, 02 April 2011

Pemrotes ("protes" kata dasarnya)

haH... aku dedikasikan hari ku ini untu artis sangat terkenal bernama ISTIRAHAT.
aku baru sadar, aku nge-fans sekali dengan artis itu... sulit sekali untuk menemukannya. Aku mungkin terlalu menggebu untuk menjadi manusia, padahal rasa syukur ada untuk ku rangkul dalam perjalanan panjang yang sangat melelahkan prosesnya. Yo're a Human Fauzan, keep on track ;(

tadi, aku sempat mengembara di facebook, dan menemukan efek radiasi tinggi sekali! bukan radiasi nuklir tapi Radiasi Protes. Semua status dari menusia-manusia itu berisikan ketidaknyamanan dari diri sendiri. What??? kalau setiap hari kamu mengeluh berarti tidak ada produktivitas, dan kamu akan selalu dalam kegagalan? mungkin tidak, tapi menjurus ke iya.
ya sudahlah,, terima saja apa yang ada di dalam diri sendiri, toh itu semua diberi ALLAH sesuai dengan kepentingannya masing-masing, mungkin beberapa menit dari sini kamu akaan mendapati arti dari keluhan-keluhan kamu terhadap diri sendiri...
kasihan si "diri" kalau kamu mengeluh terus kawan, si diri bilang : "aku udah kerja capek-capek, ga ada di hargaimnya, dasar Mak Tiri!" mau di bilang mak tiri? makanya jangan protes aja kerja an! senyum lah... (ayo pasang 3 jari di dalam mulut, ketawa lebar2)

tadi malam aku noton salah satu tayangan di siaran Tv nasional (ga akan aku bilang apa judulnya/ cari sendiri). ada seorang ustadz yang bilang, "kata kuncinya adalah Sabar dan Syukur, insyaALLAH Surga milik kita semua".

pantun dikit lah :
Asmirandah hidungnya mancung
Amingwati hidungnya "mini"
Orang ngeluh mulutnya mancung
Protes aja sana sini

damai lah.
IloveYou T

1 komentar: