Minggu, 03 April 2011

Pelawak itu bisa jadi cita-cita

Entah kenapa, tangan aku serasa penuh semut untuk menulis beberapa hari ini, biarlah kalau kamu semua ga mengerti apa yang aku tulis tapi aku berusaha untuk menjadikan tulisan-tulisanku ini sebagai hiburan buat kalian semua bukan untuk menjadi ajang sindir-menyindir (dikit boleh lah..) aku cinta banyak teman karena.

berhubung jumlah pelawak sudah makin banyak, mulai dari yang garing ga tertolong sampai yang sangat lucu padahal belum lagi dia ngimomng apa-apa. Mungkin menyenangkan bisa menjadi hiburan buat orang lain, katanya itu juga berpahala. itulah yang benar-benar disebut entertainer, menghibur dan tetap harus menghibur walaupun hati sedang hancur lebur.

Olga, Sule, Fitrop adalah sebagian pelawak-pelawak yang aku cari joke-joke nya untuk melemaskan otot-otot muka yang tegang dengan aktivitas yang tak mengenal hiburan, ada hiburan... tapi garing!

aku menulis ini karena sangat terinspirasi dari twitter @AMING_WATI yang sangat-sangat menghibur. Mulai dari latar twitternya yang mengubah salah satu poster sinetron yang sekarang lagi banyak menerima perhatian dari ibu-ibu arisan (itu lho.. yang ketukar-tukar itu) dan isi twitter nya yang menyindir beberapa artis dan artis-artis itu nyatanya memang senang untuk disindir. hahahaha (nge'bayangin nya aja lucu), please check it guys.

yang pasti aku senang sekani dengan teman yang tidak seperti siluman katak artinya dia tidak barubah-rubah gaya bagaimanapun kondisinya dan dimanapun dia berada, yang bocor, dan yang ga tau malu... mari berteman, bila anda orang seperti itu... ^.^

6 komentar:

  1. Tapi Jan, kayaknya Indonesia tu pada kebanyakan pelawaknya , sampai-sampai ustadz yang memberikan pengajian pun dinilai tidak berkualitas hanya karena tidak pandai melucu atau melawak saat pengajiannya berlangsung...

    BalasHapus
  2. waW.. thats soo seriously fyal...
    kayaknya aku harus setuju dgn yang ini

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Begitulah kenyataannya...
    Pojan kita tukerin link ya!
    Link rifyal http://aboe-hafz.blogpsot.com
    Ada tulisan pojan di blog rifyal, coba di cek and jangan lupaberikan masukan ya kalo ada yang salah, hehehe

    BalasHapus
  5. oke... tapi kok blognya aneh kali fi?
    ga namapak tulisan aku nya?
    tlog kasih link yang langsung ke blog fyal

    BalasHapus
  6. http://aboe-hafz.blogspot.com

    BalasHapus