Kamis, 23 Desember 2010

Wanita

...WANITA…
selalu ada saja gelagatnya, banyak nodanya , dan tak berhenti menabuh genderam.. dialah wanita , sang primadona yang akan selalu siap tempur, kapan lonceng berbunyi dia siaga, dengan senjatanya yang dibidik tepat pada sasaran.
Banyak kisah yang melibatkannya sebagai pemeran utama pada setiap adegan cerita, mengisahkan wanita yang kuat dan tahan banting atau wanita yang selalu menangis dan berhujan kesedihan, dan tak berhenti di situ, wanita akan selalu mempunyai story book masing masing.
Mereka selalu menjadi korban sang mata dan hati busuk dari insan belang yang tak punya Tuhan, dan mereka (lagi) menorehkan cerita pada adegannya, menarik perhatian dan mudah “terjamah” adegannya, tentang peperangan perempuan yang berjuang membentengi kehormatan sang mahkota…. Tragis!
Pengorbanan itulah wanita, mereka mempertaruhkan semua, dan lihatlah apa mereka mempunyai kehormatan lagi oleh sepasang mata bola yang memandang ? jawabannya tidak, mereka hilang kehormatan, hilang harga, tapi mereka tak hilang hati, mereka juga tak hilang budi, mereka adalah wanita, sosok murni dari hati nurani.
Di jadikan umpan kail untuk memperoleh emas, memperoleh tahta, dan memperoleh segalanya yang tidak habis akal pikir, tapi itulah hakikat mereka yang selalu menjadi kaum yang terbelakang dan terpojok, maka bila kamu ingin bermain dengannya juga ingin menjamah harganya maka ketahuilah dulu harga ibumu, karena ibumu adalah wanita, dan wanita adalah kisah pengorbanan yang tiada henti untuk dirimu. If you really man, you never hurt woman,
Selamat hari Ibu.


POJAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar